Welcome

Selamat datang di RickyJonna's Godswar Guide

Kamis, 02 Agustus 2012

Pengenalan BUA

Kegembiraan baru telah menanti para pemain yaitu dalam, Bay Under Attack! Disediakan untuk level pemain yng lebih luas, event ini tentu akan membawa kesenangan dan tantangan baru untuk dilakukan! Jadilah bagian dari kesenangan dan petualangan ini dengan menjelajahi wilayah tak dikenal untuk mencari harta karun yang hilang!

Latar Belakang

Sebelum Christina bergabung dengan pasukan Medusa, dia berencana melakukan serang tersembunyi terhadap pelabuhan Yunani! Untuk itu dia mengumpulkan berbagai orang buangan dari bandit, pasukan Persia dan bahkan juga meminta bantuan dari raja iblis yang pernah menguasai daerah pinggiran Sparta!
Hal ini cukup mengerikan, saat semua ancaman jahat berkumpul menjadi. Persiapkan dirimu untuk menghadapi ancaman dari para iblis, pancung kepala mereka atau mati!

Persyaratan

3 - 5 Karakter Level 50+

Yang Patut Diketahui

1. Pemain hanya dapat memasuki daerah Bay Under Attack sehari sekali, selama 30 menit saja. Saat waktu habis, pemain akan dipaksa kelua dari wilayah tersebut dan kembali ke kota utama.
2. Mati ditempat tersebut akan secara otomatis dibangkitkan di tempat awal masuk, dan lalu kembali memulai dengan normal.
3. Tiap usaha untuk masuk ke wilayah ini dianggap telah mengikuti event ini dalam sehari, entah itu berhasil atau tidak.

Caranya

1. Setelah membuat grup, pemimpin kelompok harus berbicara pada Instance Caller di kota utama dan memilih "Bay Under Attack" untuk memasuki wilayah tersebut.
2. Setelah memilih, akan muncul kotak konfirmasi. Klik enter untuk dapat masuk!

Kalian harus menunggu jika ternyata terdapat kelompok lain yang telah berada didalam wilayah tersebut. Jika hal ini terjadi, pastikan seluruh anggota grup tetap beradap dalam grup dan bersabar menunggu sesuai dengan urutannya!
3. Pemain yang tidak melakukan konfrimasi dalam waktu 60 detik tidak akan dikirim kedalam,dan sebagai gantinya harus diundang oleh ketua grup untuk masuk melalui tampilan Instance oleh ketua grup.
4. Semua monster di wilayah tersebut akan menjatuhkan item, semakin sulit monster yang dihadapi maka semakin bagus pula item yang bisa didapatkan. Saat BOSS Christina terbunuh, maka event akan langsung berakhir.
Barang yang bisa didapatkan
Segala macam hadiah seperti basic, intermediate dan advanced skillbooks, low level gems, crystals, EXP pills, timed suits, dan equip kualitas tinggi.

Skillbooks Yang Bisa Didapatkan

Class Skillbook
Warrior Light Chop 3
Sword Storm 3
Blood Claw 3
Champion Jab 3
Rage Spear 3
Ruined Strike 3
Mage Fireball 3
Star Shower 3
-
Priest Ice Shot 3
Dripstone 3
Stalagmite 3

Mengganti Pimpinan

Jika kamu ingin menganti kepemimpinan dari grup saat berada dalam instance map, klik saja pada Check Team, klik kanan pada member yang kamu inginkan untuk menjadi pimpinan, dan proses akan langsung dilakukan. Anggota yang dituju harus online agar pergantian dapat dilakukan.

Instance Termination

Kadang kala untuk menghidari kehilangan atau kerugian yang lebih besar, mundur adalah sebuah keputusan yang bijak. Untuk situasi seperti ini maka pimpinan grup bisa memilih untuk menghentikan instance map, dan jika lebih dari 50% anggota setuju, maka grup akan secara otomatis keluar dari wilayah map instance.
Tombol "Instance Terminate" berada di kiri dari mini-map untuk menampilkan tampilan dan melakukan proses voting. Melakukan 'Instance Termination' akan tetap dianggap telah mengikuti event ini dalam sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar