Welcome

Selamat datang di RickyJonna's Godswar Guide

Kamis, 02 Agustus 2012

Guide cepat leveling

Guide ini akan memberikan tips bagaimana kalian bisa naik level dengan cepat. Level dalam game sangat penting karena itu akan menunjukan seberapa kuatnya karakter atau avatar yang kalian miliki tapi untuk menaikan level dengan cepat tidaklah mudah, semakin tinggi levelmu semakin tinggi juga EXP yang kalian butuhkan untuk menaikan level Karaktermu.

Ayo langsung aja ya, gak usah basa-basi lagi ini dia tips nya buat kalian.

Dibawah ini adalah Cara-cara menaikan level Karaktermu dengan cepat dan lakukan ini rutin setiap harinya :

1. Daily Quest
Dailies quest adalah quest yang bisa dilakukan setiap harinya dengan limit tertentu. Kebanyakan dailies quest memberikan banyak EXP, TP dan juga Silver. Quest ini bisa kalian ambil di Quest Isuer di tengah kota (SPARTA maupun ATHEN). Mission ini hanya meminta kamu untuk membunuh 50 monster tertentu sesuai dengan permintaan.

2 Faction Crier
Kamu bisa mengklaim sebuah "nameplate" setiap harinya kecuali hari minggu kepada Faction Crier yang berada di tengah kota (SPARTA maupun ATHEN). Nameplate ini dapat ditukarkan dengan EXP yang lumayan. Tapi jika kamu bisa mengkalikan jumlah exp yang kamu dapat dengan membayar dengan Silver, B-gold ataupun gold. tentu saja cara ini sedikit memakan biaya.

3 AFK
AFK memang tidak terlalu menambah EXP tapi cukup untuk memberikan kontribusi pada kenaikan level kalian. Kalau kalian merasa jenuh, cukup set AFK kemudian biarkan karakter kalian untuk memburu Monster-monster di dekatnya jadi bisa ditinggal kemana-mana sambil ngerrjain sesuatu yang lain, yaaa... sambil menyelam minum air. Tapi selama pengalaman bermain, yang paling mengesalkan adalah pada saat game kita DC.

4 Magic scroll
Kalau cara ini yang paling memakan biaya sebab kalian harus membeli Magic Scroll di mall atau mencarinya di Curse Zone dan Treasure Island tapi lumayan langka loh!?. Saran ini buat kalian yang emang punya duit and kebelet banget pengen leveling.
Scroll ini akan memberikan sebuah quest dengan hadiah EXP yang lumayan. setiap Scroll dibedakan menurut Faction jadi, kalau kalian seorang Athen tidak akan bisa menggunakan scroll yang ditujukin Sparta gitu juga sebaliknya.
Dibawah ini daftar dan keterangan Magic scroll :


SCROLL NAME

JUMLAH EXP

LEVEL

3

104500 EXP

50-60

4

125350 EXP

61-70

5

146050 EXP

71-80

6

203400 EXP

81-90

7

226800 EXP

81-90

8

260625 EXP

101-110

9

285000 EXP

106-110

10

310050 EXP

111-120

--Tambahan--
Quest yang rutin dilakukan :
- Europa Clue (tutorial)
- Lost Book
- Guild Quest (War Material)
- Zeus gift event

Tidak ada komentar:

Posting Komentar